bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Real Madrid bantai Levante

Diposkan oleh On 04:40:00

Levante, Bukan Lawan Mudah Buat Madrid
Madrid bantencom- Real Madrid sempat kesulitan menghadapi Levante sebelum akhirnya memenangi laga dengan skor telak 5-1. Disebut gol ketiga yang dicetak Cristiano Ronaldo jadi kunci kemenangan 'Si Putih'.
Menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4/2013) malam WIB, Madrid cukup sulit menjebol pertahanan Levante sejak menit awal laga dan mereka jarang membuat peluang. Bahkan tim tamu berhasil unggul di menit 31 lewat Michel.
Namun Madrid berbalik unggul 2-1 di akhir babak pertama lewat gol-gol Gonzalo Higuain dan penalti Kaka. Di babak kedua kembali Madrid menemui kendala sama seperti babak sebelumnya karena Levante ngotot mengejar ketertinggalan sekaligus mengamankan gawangnya.
Bahkan beberapa kali Levante mampu mencuri kesempatan mencetak gol tapi kemudian Ronaldo menjauhkan keunggulan Madrid di menit 83 dan disusul dua gol Mesut Oezil yang membuat skor akhir jadi 5-1. Madrid tetap menempel Barcelona di puncak dengan selisih 10 poin (poin Madrid kini 65) dari 30 laga.
Usai laga, asisten pelatih Madrid Aitor Karanka, menyebut laga tadi berjalan sulit untuk timnya sampai akhirnya datang gol Ronaldo di 10 menit akhir laga yang membuat langkah Madrid menjadi lebih mudah. Ia pun turut memuji performa timnya yang prima di laga itu meski terbagi fokus dengan leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Galatarasay.
"Jika saja kami tidak mencetak gol ketiga maka segalanya akan berjalan sulit. Tim dalam kondisi yang bagus dan Gonzalo Higuain sedang tampil bagus," ungkap Karanka di situs resmi Madrid.
"Pepe dan Modric tampil bagus untuk bisa mendapatkan jam terbang lebih dan kepercayaan diri sebelum laga Galatasaray," demikian Karanka merujuk pada kans keduanya main pasca absennya Xabi Alonso dan Sergio Ramos di Liga Champions tengah pekan ini.

 Sociedad Lumat Malaga

 Sociedad : Real Sociedad memperbesar peluang merebut tiket ke Liga Champions musim depan setelah mengalahkan peringkat lima Malaga 4-2 di Stadion Anoeta pada pekan ke-30 La Liga, Sabtu (6/4) malam WIB.
Dengan kemenangan ini Sociedad kokoh di posisi empat klasemen La Liga dengan keunggulan empat poin dari Malaga. Dalam laga ini pelatih Malaga Manuel Pellegrini menyimpan beberapa pemain pilarnya untuk laga perempat final Liga Champions kontra Borussia Dortmund.
Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Sociedad. Striker Carlos Vela membuka keunggulan Sociedad pada menit 21. Tiga menit kemudian Alberto De La Bella menggandakan keunggulan tuan rumah.
Malaga makin terpuruk setelah Antoine Griezmann ikut mencatatkan namanya di papan skor pada saat laaga berjalan setengah jam. Griezmann meneruskan umpan Imanol Agirretxe.
Pedro Morales sempat memperkecil ketertinggalan Malaga dua menit sebelum jeda. Namun Inigo Martinez kembali menjauhkan keunggulan Sociedad. Malaga mendapat gol hiburan melalui Roque Santa Cruz di menit 70.

wonkserank(bantencom)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »