bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Aspal Ilegal Diduga Dikemas di Cilegon.

Diposkan oleh On 05:37:00 with No comments

Cilegon,bantencom-Perusahaan pengemasan aspal ilegal beroperasi di Kelurahan Rawaarum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Menurut Junaedi, penanggung jawab operasional perusahaan tanpa pelang nama ini, pemiliknya bernama Haji Saprudin, warga Pulomerak.

"Beliau memiliki usaha di sejumlah tempat, antara lain di Jambi dan Kalimantan. Di tempat ini usaha membuat drum aspal pesanan," kata pria yang setiap hari memakai topi ini, ketika ditemui di tempat kerjanya, Jumat (21/06) sore.

Sejumlah sumber menyatakan usaha milik Saprudin ini adalah distributor aspal ilegal. Karena ilegal, harga aspal di tempat ini relatif murah. Karena murah, aspal kemasan Saprudin ini banyak peminat. Ratusan drum setiap harinya dikeluarkan dari usaha yang berlokasi persis di bibir Situ Rawaarum ini.

Menurut pemilik warung nasi di sekitar lokasi, Mimi, aspal yang dikemas di bengkel drum Haji Saprudin ini disuplai oleh sejumlah sopir tanki yang membawa aspal curah.

"Mobil tanki yang warna item-item itu loh yang suka masuk ke bengkel drum itu. Katanya sih itu aspal. Tapi saya gak tahu aspal dari mana," kata wanita asal Indramayu ini.

Dua bintara Polres Cilegon pada fungsi Propam, Roni dan Suparjo, terang-terangan mengaku membekingi usaha aspal ilegal ini. (Ahmad)


Keterangan gambar: satu unit mobil pick up bermuatan yang didiga aspal keluar dari pabrik pembuatan drum.<Ade\MK>
Write By Coco_Raj Banten
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »