bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Bapak Tiri Yang Sadis

Diposkan oleh On 19:36:00 with No comments

Sukabumi,bantencom - Seorang bocah perempuan berinisial AAF (7th) di duga menjadi korban tindakan kekerasan bapak tirinya berinisial H (43th).
Warga Kampung Bojong Sari Desa Cibunar Jaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi menderita luka-luka pada bagian wajahnya.
Bocah malang itu di siksa menggunakan gorengan yang baru diangkat dari penggorengan dan langsung di tempelkan ke wajahnya.kontan saja si anak menangis kesakitan.
Bukannya menyesal si Bapak biadab ini malah melumuri wajah anak tirinya itu dengan sambal dan di lempar pakai gelas.
Kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu setelah si anak baru pulang mengambil raport di sekolahnya.Hanya gara-gara uang jajan yang di berikan oleh ibunya sebesar sepuluh ribu rupiah di habiskan di sekolah,si bapak marah-marah dan langsung menganiaya nya.
Bapak yang tidak berprofesi alias pengaangguran ini malah mengancam istri dan saudaranya yang lain agar tidak melaporkan kejadian ini.
Ancaman ini rupanya tidak membuat takut saudaranya,karena beliau tetp melaporkan peristiwa ini ke kantor polisi setempat.
"saat ini perkarana sedang kami tangani unit Reskrim yang sedang menghimpun keterangan sejumlah saksi termasuk ibu  korban,"kata Kapolsek Nagrek AKP Ujang Rohimin kepada wartawan.
Saat ini pelaku masih dlam pengejaran pihak kepolisian polres sukabumi,karena  saat rumahnya di datangi polisi pelaku tidajk berada di tempat,ujarnya.
Perbuatan pelaku ini akan di jerat dengan undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 80 ayat1,2 dan ayat 4 dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.(ws)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »