bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ketakutan Lewis Hamilton

Diposkan oleh On 17:45:00 with No comments

Bantencom-Lewis Hamilton kekhawatiran bahwa ia kehabisan waktu untuk menjadi Juara Dunia ganda.

Meski sudah memiliki satu gelar F1 di tas, peluang Hamilton menindaklanjuti dengan Kejuaraan kedua tampaknya tidak mungkin musim ini karena ia merosot 55 poin dari pemimpin saat Jerman Sebastian Vettel.

"Waktu menjauh," kata Lewis Majalah The Sunday Times 'Mengemudi.

"Sudah lima tahun sejak saya memenangkan Kejuaraan Dunia. Ketika saya masih dalam kategori rendah saya akan memenangkan kejuaraan setiap tahun atau setiap tahun.

"Ada banyak driver yang belum memenangkan Kejuaraan Dunia, jadi aku merasa setidaknya bersyukur bahwa saya memiliki satu, meskipun satu adalah kurang bergengsi sekarang karena begitu banyak orang telah memenangkan kejuaraan. Sekarang orang-orang yang memiliki dua atau tiga atau empat: [itulah yang] membuat Anda istimewa ".

Vettel, 25, saat ini dalam bentuk angkuh dan di ambang memenangkan gelar juara dunia keempat sebagai bertahun-tahun - dengan banyak penggemar menggambar paralel dengan rekan senegaranya yang legendaris, Michael Schumacher.

The 28-tahun juga menyarankan agar dia meninggalkan McLaren, yang ia bergabung sebagai pembalap anak laki-laki, karena ia merasa ia "membuang-buang jauh-tahun terbaik" dalam karirnya.

"Aku harus F1 dan hampir menang di tahun pertama saya, maka saya menang di tahun kedua saya," tercermin Hamilton. "Aku tidak pernah punya mobil untuk benar-benar bersaing sejak saat itu. Mobil membuat seperti perbedaan besar sehingga Anda hanya membuang-buang jauh tahun terbaik."
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »