bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mandela Masih Dalam Kondisi Kritis Setelah 5 hari Masuk Rumah Sakit.

Diposkan oleh On 21:45:00

Nelson MandelaNelson Mandela
Afrika Selatan,bantencom- Mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela (94 tahun), dirawat di rumah sakit karena mengalami pneumonia yang serius, sudah lima hari di rawat namun belum mengalami perubahan pada kesehatannya.
Juru bicara presiden Mac Maharaj, hari ini, "Saya belum menerima berita setelah pernyataan dokter kemarin."
Menurut informasi yang dikeluarkan oleh pihak berwenang sejak diperkenalkannya pahlawan perjuangan melawan apartheid ke rumah sakit, pada hari Sabtu pagi, termasuk pernyataan pada hari Selasa bahwa ia berbicara tentang, Kondisi Mandela Stabil tapi berbahaya.
Terlepas dari istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi kesehatan, mereka tidak banyak berbeda dalam konten dari "tidak ada perubahan" untuk "memasukkannya menetap" dalam kata-kata Presiden Jacob Zuma.
Presidensi Afrika Selatan tertarik dalam beberapa kali yang masuk Mandela ke rumah sakit untuk segera mengklarifikasi yang merespon baik terhadap pengobatan.
Oleh karena itu cenderung suasana pesimis di Afrika Selatan. Bahkan Uskup Agung Anglikan Desmond Tutu, yang dianugerahi Hadiah Nobel untuk perdamaian seperti Mandela sebagai pengakuan atas perjuangannya melawan rezim apartheid, sekarang berdoa untuk "kenyamanan" temannya untuk kesembuhannya.
Presiden Zuma sendiri, yang meninggalkan ibukota untuk menyampaikan pidato pada anggaran sebelum parlemen di Cape Town, berusaha untuk meyakinkan publik dalam sebuah wawancara dengan TV pada Selasa malam.
Dia mengatakan dalam versi final wawancara, "Saya yakin yang saya tahu dia sebagai seorang pejuang yang baik dan akan menjadi sangat dekat antara kami." Apa yang mengejutkan bahwa surat kabar tidak menerbitkan wawancara.(ws)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »