bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Taufik Hidayat Menutup Karirnya Dengan Kekalahan

Diposkan oleh On 15:36:00

(Jakarta, 13/6/2013) Pada pertandingan perpisahan di kejuaraan Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 atlet tunggal putra Taufik Hidayat bermain yang terakhir kalinya melawan tunggal putra India Sai Praneeth B. Walaupun kalah tiga set dengan skor 15-21, 21-12 dan 21-17, Taufik tetap akan bantu di perbulutangkisan Indonesia, karena bulutangkis merupakan hidupku.
Pada pertandingan terakhir kali ini, kalau ditanya kecewa memang iya, tapi kan jangan dilihat dari akhir karir saya, tapi lihatlah saat saya menang, jangan yang baiknya saja diberitakan yang jeleknya tidak,” kilah Taufik yang telah berkarir profesional selama 18 tahun ini.
Menurutnya, pertandingan tadi itu, terlalu banyak beban pikiran, tidak fokus dan fisik sudah berkurang, jadi jangan dilihat hasil akhirnya saja.
Pria yang mulai karir sejak umur 14 tahun ini, memiliki banyak kenangan baik suka maupun duka di perbulutangkisan dunia
Sukanya saat saya mampu memenangkan di setiap kejuaraan bergengsi dunia, saya merasa lebih senang, kalau ditanya susahnya terutama saat awal karir sulit masuk pelatnas,” jelasnya.
Banyak harapan yang menjadi unek-unek Taufik dalam dunia bulutangkis Indonesia ke depan.
Dengan kepengurusan PBSI yang baru, saya melihat sudah banyak kemajuan, atlet-atlet telah diberikan fasilitas, kesejahteraan diperhatikan, tapi sekali lagi atlet pun harus mempertanggung jawabkan misalnya dengan memenuhi target juara,” ujarnya.
Usai akhir pertandingan ini, Taufik akan rehat sejenak, fokus dengan keluarga, tapi tak akan jauh-jauh dari dunia bulutangkis (ws)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »