bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tawarkan Perubahan, Wahyudin Djahidi Dan Iif Fahrudin Maju Jadi Walikota Serang

Diposkan oleh On 15:39:00 with No comments

SERANG KOTA- bantencom- Pasangan Calon Walikota Kota Serang, H Wahyudin Djahidi. yang berpasangan dengan Iif Fariudin SE, menawarkan perubahan bagi warga Kota Serang.

"Kalau masyarakat pingin makmur dan sejaktera, dan mendapatkan keadilan maka Perubahan adalah harga mati, kondisi sekarang tidak menjamin krn masyarat diperlakukan sebagai onyek, bukan sebagai suyek dalam pembangunan, kita akan tertawa atau menangis bersama masyara, " ujarnya saat acara temu wartawan di pos pemenangan, Selasa ( 11/ 6)

Acara temu wartawan yang dilakukan dalam rangka mempersiapkAn diri untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Serang.

Rencananya besok Rabu (12/6) akan mendaftarkan diri bersana dengan masyarakat. Selain itu dengan menggunakan becak, besok pasangan ini juga akan diantar oeh para pendukung. Pelaksanaanya akan dilakukab sekitar jam 11 siang.

Pemberangkatan pasangan ini, rencananya akan dimulai dari Pasar Rau Serang, ini dilakukan karena ada permintaan dari para pedagang, "Kita memang mencalonkan diri demi masyarakat, maka akan kami ikuti kemauan masyarakat," Ujar Calon Wali kota Serang H Wahyudi.

Sementara Iif Fariudin SE Sebagai calon wakil Wali Kota, mengatakan bahwa pencalonanya semata untuk mengakomodir kepentingan masyarakat.

Pasangan ini berani menandatangani perjanjian atau kontrak politil apabila itu memang yang diinginkan masyarakat, " kalau memang perlu, besok saat pendaftaran atau pendeklarasikan kita akan buat kontrak politik dengan masyarakat, karena kita bekerja memang untuk masyarakat'l ujar Wahyudin.

Selain itu pasangan ini juga bersedia mundur apabila dipertengahan jalan tidak amanah.

Sementara menjawab target yang akan dicapai, pasangan ini mengatakan target utama adalah menang, angka akan terserah fakta saja, yang penting kejujuran para panitia." Lanjutnya.

Sementara menjawab tentang strategi, secara umum adalah peapel power, masyarakat akan dijak untuk cerdas dalam memilih, masyarakat harus tau bahwa calon lain yang berasal dari Incamben bisa menggunakan program sebagai arena kampanye "

Pasangan dari kelompok kaum muda ini merupakan pasangan yang diusung oleh Partai. PMB, PDI PerjuAngan. PIS, PPD dan PAN. ( Edi Santosa)
galih anjar wati

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »