bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

AKAL-AKALAN PEJABAT DAERAH,MOBIL PLAT MERAH….. ISI PREMIUM DI ECERAN…..!!!

Diposkan oleh On 21:38:00 with No comments



SERANG-bantencom, Sepertinya kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi hanya sekedar KEBIJAKAN. Karena salah satu pejabat pemerintah yang menggunakan mobil dinas tidak secara BIJAK melaksanakan aturan yang ada.
Seperti diketahui, Peraturan Menteri ESDM No.1 Tahun 2013 Tentang Pengendalian Penggunaan Bahan Bakar Minyak dikeluarkan pemerintah untuk menahan laju subsidi BBM dengan mengurangi volume konsumsinya. Peraturan baru tersebut melarang mobil dinas PNS, BUMN/BUMD, serta TNI/Polri menggunakan BBM subsidi berupa premium dan solar.
Informasi yang didapat oleh koresponden bantencom, sebuah mobil dinas DISTANHUTBUNAK KAB.SERANG jenis kijang dengan No.Pol A 411 A, sedang mengisi premium disalah satu penjual bensin eceran di daerah Ciruas pada hari Selasa (23/07) pukul 15:49 WIB. Premium yang dijual eceran adalah termasuk jenis BBM bersubsidi.
Seorang santri yang tidak bisa ngaji maka yang malu adalah Ustadz atau Kyainya, masyarakat umum yang belum mau menjalankan kebijakan pemerintah, sudah sewajarnya diberi contoh yang baik oleh para pejabat pemerintah, bukan malah sebaliknya.
Apakah pejabat pemerintah sudah tidak punya malu lagi………..???
(SN)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »