bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Bom Meledak di Pasar Tempat Ngabuburit.

Diposkan oleh On 02:28:00 with No comments

Islamabad, bantencom.com - Serangan bom besar terjadi di pasar tempat ngabuburit di barat laut Pakistan. Akibatnya 41 orang tewas dan 150 lainnya terluka. Ini merupakan serangan paling mematikan selama bulan suci Ramadan.

Bom meledak 2 kali di bazar besar di supermarket Kota Parachinar, Kurram pada Jumat 27 Juli sore. Ketika itu, banyak orang tengah ngabuburit berburu makanan untuk berbuka puasa. Tiba-tiba bom meledak.

"Korban tewas mencapai 41 orang. 20 Di antara 150 korban luka, sedang kritis," kata dokter rumah sakit setempat, Sabir Hussein, seperti dimuat News.com.au, Sabtu (27/7/2013).
"Mereka yang sedang kritis sudah kami kirim ke rumah sakit di Peshawar dan Kohat," sambung sang dokter.
Bom diduga meledak dari gerobak yang tiba-tiba muncul dalam keramaian. Selain puluhan korban jiwa, 15 outlet dan 2 mobil hancur lebur.

"Banyak jasad di lokasi. Kami belum bisa mengidentifikasi," ujar petugas kesehatan Salahuddin, seraya menambahkan, jumlah korban bisa bertambah.
Selama ini, Kurram menjadi wilayah sengketa antara sekte Sunni dan Syiah. Sering terjadi serangan kelompok bersenjata dan bom di wilayah tersebut. (bc4)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »