bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Camara Sempat Terjatuh Sebelum Meninggal

Diposkan oleh On 02:28:00 with No comments



Bandung, bantencom.com - Striker asing Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Halmahera Kota Bandung, sekitar pukul 23.48 WIB.
Camara terserang jantung, saat mengikuti sesi latihan malam di Stadion Siliwangi, Sabtu (27/7/2013).

Marco Gracia Paolo mengatakan, saat itu pemain asal Mali tersebut tengah mengikuti sesi latihan bersama tim. Namun pihaknya sempat melihat, Camara sempat terjatuh. Atas kejadian tersebut, pihaknya segera melarikan Camara ke rumah sakit terdekat seketika itu juga.

"Waktu itu sekitar pukul 11 malam kurang. Saat membenarkan tali sepatu, Camara sempat terjatuh. Kita pun secepatnya membawa ke rumah sakit terdekat," kata Chief Executive Officer PT Kreasi Performa Pasundan, kepada wartawan, Sabtu (27/7/2013).

"Setelah mendapatkan pemeriksaan di rumah sakit, Camara dinyatakan meninggal sekitar pukul 23.48 WIB. Kita masih melakukan komunikasi dengan agennya dan menunggu kabar dari keluarga. Kita tunggu saja apakah nanti keluarganya akan datang ke sini atau bagaimana. Dan apakah nanti juga jenazah akan divisum, kita ikuti saja keinginan keluarganya nanti," tambahnya.

Penggawa PBR bernama lengkap Abdoulaye Sekou Camara ini, resmi memperkuat tim berjuluk The Boys Are Back di putaran dua Indonesia Super League (ISL). Sebelumnya, Camara memperkuat Persiwa Wamena selama setengah musim. (Bc4)
Sent From bantencom civil journalism
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »