bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Chelsea Berlatih Jelang Pertandingan Melawan Indonesia All-Stars

Diposkan oleh On 00:46:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Beberapa menit setelah Chelsea menggelar latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK) Jakarta, Selasa (23/7/2013) Petang,Skuad Indonesia All-Stars asuhan Rahmad Darmawan (RD) langsung melakukan hal serupa. Namun latihan tersebut tak sepenuhnya bisa di saksikan. Sebab pihak panitia hanya memberikan waktu untuk awak media untuk meliput serlama kurang lebih 15 menit.

Di latihan hari kedua ini Rahmad Darmawan sempat menugaskan ke 22 anak asuhnya untuk melakukan operan-operan pendek. Nama-nama terkenal seperti Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Hamka Hamzah, dan Syamsir ALAM terlihat ikut hadir dalam latihanyang di mulai pukul 20:30 WIB ini.

Sehari sebelumnya, para pemain Indonesia All-Stars menggelar latihan perdanadi kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Namun saat itu mereka hanya berlatih di lapangan futsal. Sebab lapangan Sutasona Halim yang rencananya yang akan di gunakan untuk latihan kondisinya kurang memungkinkan.

Besok latihan kembali di gelar namun pelaksanaannya di majukan ke sore hari. Tepatnya pukul 16:00 WIB,Indonesia All-Stars yang terdiri dari para pemain Senior dan Timnas U-23 akan melakukan latihan ringan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kamis malam mereka sudah dijadwalkan menghadaoi Chelsea yang kembali di tangani Jose Mourinho. Kick off sendiri akan di lamngsungkan pada pukul 20:30 WIB Dan rencananya pertandingan ini akan di siarkan oleh Stasiun MNC TV. (bc4)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »