bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Erick Thohir ingin Akuisisi 75 persen Saham Inter Milan

Diposkan oleh On 02:01:00 with No comments

Milan, bantencom.com - Kabar pembelian saham Inter Milan oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir, tampakanya akan segera terealisasi. Kabarnya, pria berusia 42 tahun itu sudah berada di Milan.

Awalnya, Thohir ingin mengakuisisi 40 persen saham Inter. Namun, beberapa hari lalu dikabarkan bahwa pemilik Grup Mahaka itu menaikkan tawarannya menjadi 75 persen saham.

Untuk membeli 75 persen saham tersebut, Thohir akan membayar sebesar 350 juta Euro (4,7 triliunr Rupiah). Diberitakan Football Italia, pria yang juga memiliki saham klub NBA, Philadelphia 76ers itu sudah bertemu dan bicara dengan presiden Inter, Massimo Moratti dan anaknya, Angelo.

Dalam pertemuan tersebut, Thohir ditemani rekan bisnisnya asal Amerika Serikat, Jason Levien. Bersama Jason, anak dari Teddy Thohir itu juga memiliki saham klub Major League Soccer (MLS), DC United. Jason disebut-sebut akan duduk sebagai dewan klub.

Thohir dan Levien berharap kesepakatan bisa tercapai paling lambat bulan September mendatang. Kabar yang berhembus mengatakan Moratti dan anaknya akan tetap berada di struktur La Beneamata, tapi tidak jelas posisi apa yang akan diberikan kepada mereka.

Beberapa bulan lalu, Thohir sempat mengisyaratkan akan tetap membiarkan Moratti menjabat sebagai presiden andai ia berhasil mengakuisisi 75 persen saham Nerazzurri. Selain itu, stadion Giuseppe Meazza juga akan direnovasi dan fokus pada pembinaan pemain muda.(bc4)


bc4
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »