bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gara Gara Tulis Tahanan Kabur. Ruang Wartawan Polres Serang Ditutup

Diposkan oleh On 18:47:00 with No comments

SERANG- bantencom- Diduga gara gara wartawan memberitakan kaburnya tiga tahanan di Polsek Cikesal, ruang wartawan yang berada di Mapolres Serang ditutup. Tampaknya kekesalan oknum polisi tersebut di dukung beberpa petinggi di Kepolisian Resort serang, karena selain menutup ruang wartawan, sofa dan meja yang biasanya digunakan oleh para wartawan yang tergabung dalam Pokja Hukrim pun dikeluarkan dari ruangan.

Sementara ketua Pokja Hukum dan kriminal, Agus nengatakan bahwa tidak ada omongan apapun dari polisi berkaiatan dengan ruang wartawan tersebut. " Saya ngga ngerti dan ngga pernbah dikasih tau, tau tau sofa yang ada di ruang pers sudah pada dikeluarin" ujarnya ke bantencom.

Sementara Kapolres Serang, ketikA akan dikonformasi maslah tahanan yang kabur dan ruang wartawan di polres serang menyuruh bantencom konfirmasi ke kepala bagian operasi, tanpa menjelaskan sedikitpun persoalan yang ada.

Selain kaburnya tiga tahanan yang terjadi di polsek cikesal yang juga berada diwilayAh hukum Polres Serang. Tahanan kabur juga terjadi di tahanan polres Serang. Informasi yang diterima oleh bantencom mengatakan bahwa tiga tahanan polres Serang Selasa (8/7)) sekitar pukul 19.30 kabur dengan cara merobohkan teralis jendela.

Infoirmasi yang diterima bantencom, ketiga tahanan yang kabur tersebut Sapriyadi kasus Narkoba , Anton kasus 363 dan otak Marhuina kasus 365. Kabur malam selasa antara jam 19.30 sampai 20.00 pelaku menarik teralis jendela ruang tahanan saat hujan deras.
galih anjar wati
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »