bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gubernur Banten Minta Pemerintah Pusat Tingkatkan Kemampuan Nelayan

Diposkan oleh On 16:55:00 with No comments

TANGERANg - bantencom-       Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, SE meminta Pemerintah Pusat memberikan bantuan untuk peningkatan kemampuan nelayan di Banten untuk meningkatkan taraf kesejahteraannya.  Permintaan tersebut disampaikan Gubernur dalam sambutan selamat datang kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sharif Cicip Sutardjo dalam kunjungan Safari Ramadhan di Provinsi Banten, Senin, 29 Juli 2013 di Tanjung Pasir Resort Teluk Naga, Kab. Tangerang.
       Gubernur menjelaskan, Provinsi Banten memiliki potensi perikanan yang besar.  Provinsi Banten memiliki garis pantai yang sangat panjang. Dan, di Banten, terdapat 42 tempat pelelangan ikan, 2 pelabuhan perikanan pantai dan pelabuan nusantara.
       Potensi tersebut, harus bisa dimanfaatkan secara optimal untuk meningkat kesejahteraan masyarakat, terutama nelayan.  "Sehubungan dengan hal tersebut, kami meminta pemerintah pusat untuk memberikan berbagai pelatihan kepada petani atau  nelayan  untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam bidang perikanan. "Pelatihan tersebut akan memberikan kontribusi yang besar bagi percepatan kesejahteraan petani dan nelayan di Provinsi Banten," katanya. ( Biro Humas Pemprov Banten)
Civil Journalism for Indonesia Chanel
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »