bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Hentikan kekerasan di Mesir,seru Indonesia

Diposkan oleh On 14:36:00 with No comments

Mesir,bantencom- Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menanggapi perkembangan terakhir yang terjadi di Mesir saat ini dengan menyerukan seluruh pihak harus mengakhiri kekerasan.

"Tidak ada tempat bagi penggunaan kekerasan dalam menyelesaikan masalah," kata Marty dalam siaran pers Kementerian Luar Negeri yang diterima bantencom, Senin (29/7).

Menlu juga menambahkan seluruh pihak perlu menahan diri serta mengedepankan semangat untuk mencapai kompromi, menghindari kekerasan, menghormati hak asasi, mengedepankan cara-cara damai dan konstitusional.

Marty menilai jika solusi bijak yang mengedepankan semangat kompromi dan rekonsiliasi tidak dapat dicapai, maka situasi di Mesir akan semakin memburuk dan bisa menimbulkan konflik horizontal lebih luas hingga menimbulkan pertumpahan darah dari rakyat sipil yang tidak berdosa.

Indonesia mendorong masyarakat internasional termasuk Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mendorong dan mendukung proses rekonsiliasi dan adanya solusi yang konstitusional sesuai kehendak rakyat dan bangsa Mesir, ujar Marty kepada bantencom.<MK>
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »