bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Hujan Gol di Gawang Indonesia All-Stars

Diposkan oleh On 01:46:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Indonesia All Star harus mengakui keunggulan Chelsea dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam. Skuat asuhan Rahmad Darmawan kalah dengan skor cukup telak 8-1.

Delapan gol yang dicetak oleh pasukan Jose Mourinho masing-masing dicetak oleh Eden Hazard, Demba Ba, John Terry, dan Bertrand Traore. Sementara Ramires serta Romelu Lukaku masing-masing mencetak dua gol.

Adapun gol semata wayang yang dicetak Indonesia All Star dihasilkan oleh Greg Nwokolo. Gol ini merupakan yang pertama dicetak Indonesia setelah pada laga lawan Timnas Belanda, Arsenal, dan Liverpool tak mampu membuat gol.

Bermain di Stadion GBK, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hazard sudah membuat Chelsea unggul pada menit 21 lewat titik putih. Wasit memberikan penalti setelah Terry dilanggar oleh bek Indonesia All Star.


Indonesia langsung bereaksi. Melalui Victor Igbonefo dan Andik Vermansyah, mencoba menekan pertahanan The Blues. Namun serangan yang dibangun anak-anak asuh Rahmad Darmawan dengan mudah dipatahkan pemain Chelsea.
Namun setelah itu gantian Chelsea yang menekan pertahanan Indonesia. Peluang didapat Wallace pada menit 27 namun bola membentur tiang gawang. Gol baru tercipta dua menit kemudian melalui Ramires. Si Biru unggul 2-0.

Tiga menit berselang, Demba Ba mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Hazard di kotak penalti diteruskan oleh Ramires. Bola rebound yang jatuh di kaki Demba Ba tanpa ampun disambarnya. Gol!

Di menit tambahan babak pertama, Terry membuat pendukung Si Biru di Stadion GBK bersorak. Kapten Chelsea ini menyundul bola hasil tendangan bebas. Bersamaan dengan itu, wasit meniup peluit tanda waktu istirahat.

Di awal babak kedua, Chelsea sudah menambah dua gol yang membuat papan skor berubah menjadi 6-0. Bertrand Traore mencetak gol di menit 50 lewat tendangan placing yang indah. Satu gol lagi dibuat oleh Romelu Lukaku pada menit 52.
Indonesia makin tertinggal setelah Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sodoran dari Piazon di dalam kotak penalti Indonesia All Star diselesaikan lewat sepakan placing ringan dengan kaki kiri oleh Lukaku.

Gol. Indonesia akhirnya bisa memecahkan kebuntuan melalui Greg. Gol berawal dari pergerakan Greg di kotak 16 meter Chelsea. Pemain naturalisasi itu kemudian melewati Kalas sebelum tendangannya membentur bek muda Chelsea itu dan gol.
Meski sudah unggul banyak, Si Biru tetap menekan pertahanan Indonesia. Tapi beberapa peluang yang didapat Chelsea tak mampu dikonversi menjadi gol. Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol tercipta.(bc4)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »