bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Lusy Rahmawaty Ingin Berlebaran di Indonesia

Diposkan oleh On 14:40:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Lama tinggal di Sydney, Australia tak membuat artis dan penyanyi Lusy Rahmawaty melupakan Tanah Air. Apalagi di bulan Ramadan ini, Lusy sangat merindukan Indonesia. Mantan personel AB Three ini juga berangan-angan untuk merayakan Lebaran di negeri sendiri.

"Kerasa banget bedanya di sana (Sydney) dan di Indonesia. Di sana sepi. Pokoknya saya bilang sama suami kalau saya mau Lebaran di sini tahun ini, Insya Allah. Saya kangen Lebaran di sini, banyak orang," ungkap Lusy saat dijumpai usai buka puasa bersama di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

Meski waktu menjalankan ibadah puasa di negara lain lebih singkat, ibu Kimiko itu seperti tak merasakan suasana khas yang sering dialaminya di Indonesia. Hal tersebutlah yang mendorong Lusy untuk pulang ke negerinya untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

"Kalau Lebaran dan puasa di sana biasa saja. Bikin acara juga yang datang sedikit, saya juga mau undang siapa. Meski enak karena waktu puasanya hanya sebentar karena mataharinya cuma 10 jam, suasananya nggak dapat di sana," katanya.(Ppt/Mer)
Sent From bantencom civil journalism
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »