bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kejati Banten Kedatangan Tamu tak di Undang

Diposkan oleh On 16:45:00 with No comments

Serang, bantencom - Kantor Kejaksaan Tinggi Banten kembli di datngi tamu tak di undang, Yaitu puluhan mahasiswa yang melakukan demo menuntut pihak Kejaksaan Tinggi menuntaskan laporan LHP BPK Tahun 2012.

Dalam laporan LHP BPK itu banyak indiiksi-indikasi yang mengarah korupsi yang di lakukn oleh dinas-dinas di provinsi Banten. Indikasi-indikasi itu antara lain kasus perjalanan dinas, Mark UP, Korupsi Pengadaan layanan kesehatan Dan data fiktif yang di temukan oleh BPKP Banten.

Dinas-Dinas yang  di maksud itu adalah dinas pendidikan, Dinas pertanian dan Peternakan, Dinas kesehatan, dan Panitia Anggaran Rumah Gubernur.

Dinas Pendidikan di tuduh melakukan Korupsi Perjalanan Dinas, Dinas Kesehatan di duga melakukan korupsi pengadaan, Dinas Pertanian dan Peternakan di tuduh melakukan Mark Up.Sementara Panitia Anggaran Rumah dinas Gubenur di duga melakukan  memasukan data fiktif barang rumaah tangga pada Rumah dinas Gubernur.

Seperti yang di ungkapkan salah satu peserta demo yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan "Panitia anggaran memasukan data fiktif yang di laporkan barang Rumah tangga ke Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Banten, namun setelah di cek barang itu tidak ada"

Hal ini yang mendorong Mahasiswa untuk melakukan Demo di Kejaksaan Tinggi Banten. Sementara itu pihak Kejati mengatakan bahwa pihaknya selalu menindak lanjuti setiap laporan dari masyarakat, Namun memang tidak semua laporan di lanjutkan ke tingkat penyidikann dan penyelidikan itu di karenakan kurangnya bukti atau alat penunjang bukti tindak pidana korupsi.(bc4)







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »