bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kendari Lumpuh Total di Landa Banjir

Diposkan oleh On 00:07:00 with No comments

Kendari, bantencom - Banjir melanda kota kendari ketinggian air sedada orang dewasa. Air dari semalam naik merendam warga yang tinggal di sekitar kali dan teluk daerah rendah.

Korban 4 orang meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik, enam dari sepuluh Kecamatan terendam banjir, sebanyak 15 titik banjir dan ketinggian banjir mencapai 2 hingga 5 meter ini merupakan banjir terbesar sepanjang 20 tahun terakhir.

Yang di butuhkan korban banjir saat ini adalah selain air bersih juga tenda dan tim evakuasi warga sementara ini hanya ada 5 perahu karet yang beroperasi untuk evakuasi warga.

Akibat banjir ini Kota Kendari lumpuh akses jalan terputus banyak warga yang terjebak dan tidak bisa keluar untuk mengungsi ke tempat yang aman. Jalur by pass menuju lepo- lepo terputus oleh air yang menggenang dan ketinggian berfariasi.

saat ini tim SAR masih mengevakuasi warga yang masih tertahan di lokasi banjir terutama di wilayah jalan nipa-nipa pasar baru Kendari dan di Kelurahan Kemaraya (sekitar masjid Nurul Falah) yang masih berkutat dengan banjir yang belum surut.(bc4)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »