bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Korem 064/MY dan Polda Banten Luncurkan Layanan Pengaduan

Diposkan oleh On 01:02:00 with No comments


Telkomsel bekerjasama dengan korem 064/MY danPolda Banten meluncurkan layanan pengaduan melalui SMS Center 08118808880.
Dengan layanan ini memungkinkan semua masyarakat Banten dan sekitarnya untuk memberikan informasi,pengaduan maupun saran langsung ke korem 064/MY dan Polda Banten langsung melalui ponselnya.
"kami memahami bahwa masyarakat Banten merindukan layanan public service yang mudah,murah dan nyaman untuk di akses.kebutuhan tersebut kami sinergikan tengan tekhnologi selluler yang identik dengan nyaman cepat dan efisien"kata EVP Jabotabek-Jabar Venusiana Papasi.
Ia mengharapkan adanyalayanan ini SMS Center ini akan membantu masyarakat untuk menyampaikan,informasi,pengaduan dan kritiknya secara cepat dan tepat karena langsung terhubung dengan pihak terkait serta efisien dengan sebuah layanan dengan tingkat respon amat sangat baik.
Setiap harinya jajaran Korem dan Polda mendapatkan pengaduan dan informasi tentang berbagai hal mengenai keamanan dan ketertiban,hingga saran.Umumnya masyarakat menyampaikan secara langsung secara lisan dan di buatkan laporan manual.
Layanan ini mampu memfasilitasi itu semua,seluruh pengaduan dan informasi melalui SMS kini tersimpan rapi di Server yang stand by 24 jam.Admin SMS Center bahkan dengan cepat memilah pengaduan untuk dapat di tindak lanjuti segera oleh personil yang berada terdekat dalam wilayah operasi pengaduan.
"Layanan SMS Center ini kami harapkan mampu mendukung tugas pokok dan fungsi aparat yang mencakup aspek perlindungan,pengamanan,dan ketertiban.Layanan SMS ini juga upaya kecepatan respon dalam penegakan Kamtibmas yang di kemas melalui pola kemitraan dengn Telkomsel"papar Venus.(bc4)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »