bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kronologi Terjadinya Bentrokan Masyarakat Kendal dengan FPI

Diposkan oleh On 19:32:00 with No comments

Kendal, bantencom - Kronologi Terjadinya Bentrokan Masyarakat Kendal dengan FPI Pada hari Rabu 17 Juli 2013 Sekitar pukul 17.00 WIB massa FPI tiba di Alaska (Alas Karet) diwilayah Patean anggota FPI tersebut diserahkan warga bersama 20 orang lainnya karena melakukan konvoi dengan menggunakan 4 (empat) kendaraan bermotor mencari lokasi maksiat yang diduga menjadi lokasi prostitusi untuk diingatkan agar ditutup. Namun setibanya disana, didapati lokasi tersebut dalam keadaan kosong karena telah terlebih dahulu dirazia jajaran Kepolisian dalam Operasi Pekat.

 Saat tiba dilokasi kelompok FPI tersebut dihadang warga masyarakat dengan dilempari batu dan pecahan genteng. Massa FPI melarikan diri, namun sayang 2 (dua) orang anggota FPI tertinggal bersama salah satu mobil jenis Grand Max yang dipergunakan FPI dan selanjutnya terjadi tindak kekerasan terhadap 2 (dua) orang anggota FPI Kab Temanggung atas nama Sdr. SUGENG BUDIONO dan Sdr. YOYOK HERI di Gedong Kec Patean Kab Kendal. Warga menyerahkan mobil serta 2 anggota FPI itu ke Polsek Patean.

Atas kejadian Tersebut Pada hari Kamis 18 Juli 2013 sekitar pukul 11.00 WIB, Front Pembela Islam (FPI) Jateng dengan Ketua Sdr. Syihabudin melakukan kegiatan show off force di Bunderan Sukorejo Kab. Kendal Jateng dengan tujuan memberikan dukungan terhadap anggota FPI yang dianggap menjadi korban penganiayaan namun justru berujung pada bentrokan dengan Masyarakat kendal akibat para rombongan FPI menabrak pengendara sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Tri Munarti.(Bc4)

Sent From bantencom civil journalism
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »