bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Muhaimin Iskandar Memastikan Dukungan Terhadap Rhoma Irama Sebagai Capres

Diposkan oleh On 04:01:00 with No comments



Jakarta, bantencom.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Cak Imin memastikan dukungan terhadap raja dangdut Rhoma Irama sebagai calon presiden (capres) pada 2014 bukan klaim sepihak, namun bentuk komitmen bersama.

"Bukan klaim sepihak, tapi komitmen bersama, berjuang bersama," ujar Cak Imin saat dikonfirmasi di sela-sela kehadirannya dalam acara peresmian Pondok Pesantren Luhur At Tsaqafah yang didirikan oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj di Jagakarsa Jakarta, Minggu (28/7) malam.

Namun, Cak Imin juga tidak mengiyakan ketika ditanya apakah PKB telah resmi akan mengusung Rhoma Irama sebagai capres di Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Dalam peresmian Pondok Pesantren Luhur At Tsaqafah itu juga dihadiri oleh Rhoma Irama. "Pak Rhoma ke sini karena diundang pak Said. Ini merupakan bagian kunjungan pak Rhoma dari pesantren ke pesantren," ujar dia.

Sebelumnya nama Rhoma Irama kerap diberitakan telah diusung PKB menjadi capres pada Pilpres 2014. Rhoma Irama dalam pemberitaan media massa juga mengaku telah menandatangani kontrak sebagai capres dari PKB untuk Pilpres 2014.

Namun, Ketua DPP PKB Marwan Jafar membantah hal tersebut. Menurut Marwan, sosok Rhoma saat ini tidak lebih dari bakal capres. Sedangkan untuk penentuan capres PKB akan dilakukan melalui Musyawarah Pimpinan Nasional pasca-Pemilu 2014. (Bc4)
Sent From bantencom civil journalism
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »