bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Nikita Mirzani Dalam Pengaruh Alkohol.

Diposkan oleh On 16:10:00 with No comments



Jakarta, bantencom.com - Saat terjadinya penganiayaan di Cafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, pada Sabtu (27/7/2013) pukul 03.30 WIB, Nikita Mirzani rupanya dalam pengaruh alkohol.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat kejadian Nikita dalam pengaruh minuman keras. "Orang minum belum tentu mabok. Yang pasti dia dalam pengaruh alkohol," katanya.

Ia menyebutkan, pihaknya belum bisa menyebutkan secara detail luka yang dialami Nikita karena masih menunggu visum. Namun yang pasti, dia (nikita) luka di pipi dan hidung akibat pukulan. Begitu juga Onadio, dia luka di bibir dan hidung.

Hal senada diungkapkan Managemen Golden Monkey, Ardin. "Iya memang saat kejadian sudah tidak stabil dan kondusif (mabok)," katanya

Ardin menyebutkan, yang jadi korban bukan hanya Nikita, tapi ada dua orang lainnya. Pada saat kejadian ada dua kubu yang bertikai. Yakni temannya Nikita dan juga teman dirinya. "Kalau teman saya yang jadi korban Yun Tjun dan Fia. Keduanya sudah dibawa ke Sariningsing untuk dirawat," tandasnya.(Bc4)

Sent From bantencom civil journalism
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »