bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Perancis Juara Piala Dunia U-20

Diposkan oleh On 07:49:00 with No comments

Serang,bantencom - Perancis akhirnya keluar sebagai Juara Piala Dunia U-20 yang di gelar di Turki setelah mengalahkan Uruguay. Kemenangan Perancis di dapat tidak mudah karena di lalui dengan adu penalti perandingaan itu sendiri sampai babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta 0-0.

Kemenangan Perancis di persembahkan oleh ke-empat algojonya yang berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang uruguay. Sementara penendang dari Timnas Uruguay hanya satu yang berhasil menjebol gawang Perancis.

Para penendang Timnas Perancis adalah Paul Pogba,Veretout, Ngando, Foulquier. Sementara dari Timnas Uruguay adalah Velazquez, De Arrascaeta dan Olaza. Hany Olaza yang berhasil menaklukan kiper Perancis Alphonse Areola.

Ketangguhan Alphonse menjadi kunci sukses Tim Ayam Jantan, Dia berhasil memblok dua tendangan pertama Uruguay yang membuat mental para algojo Tim Uruguay turun.

Walau pada pertandingan itu tidak ada gol yang tercipta tapi berjalan seru karena kedua tim bermain saling menyerang dan banyak terjadi peluang dari kedua tim.

Hingga 90 menit waktu normal berakhir tidak ada satu gol pun tercipta sampai ke perpanjangan waktu skor tetap tidak berubah.(bc4)








Next
« Prev Post
Previous
Next Post »