bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Perang cyber Indonesia VS Bangladesh

Diposkan oleh On 02:46:00 with No comments

Zone-H
bantencom,-komunitas peretas atau hacker dari Bangladesh menghantam banyak situs-situs Indonesia.,Alhasil hacker Indonesia berang dan menyerang balik.

Bangladesh Grey Hat Hackers (BDGHH) menyatakan bahwa sebenarnya mereka tidak ingin menyerang Indonesia apabila hacker-hacker tanah air tidak memulainya terlebih dahulu.
Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu admin di BGHH yang memiliki ID Rotating Rotor. Dia menuliskan bahwa hacker Indonesia telah salah memilih lawan dan akan menjadi kesalahan besar dalam sejarah mereka (Indonesia).

"Kita akan membuat cyberspace mereka seperti Neraka...Banyak situs di Indonesia akan kami jadikan sampah...Mereka menunjukkan kemampuannya, sekarang gantian kita...Beberapa jam kemudian, nama BD Grey Hat Hacker akan terpampang di seluruh situs Indonesia," tulis Rotating Rotor (28/07).

BDGHH Benar2 membuktkan omonganya, mereka buktikan dengan banyak sekali wibsite-website Indonesia, mulai dari situs pemerintahan, situs komersil sampai situs pribadi terkena imbas dari peperangan ini

Tapi, tidak menunggu waktu lama, serangan bali pundilancarkan mengarah ke Bangladesh. Serangan gabungan dari hacker Indonesia meluncur dan melibas banyak sekali situs/web Bangladesh yang terkena kemarahan para hacker indonesia.
Zone-H
  Seperti kita lihat sudah terlihat serangan balik yang di lancarkan gabungan parah hacker indonesia untuk menyatakan siap memulai gendrang perang akhirnya bergulir.

Dari pihak Bangladesh mengatakan bahwa pihak Indonesia-lah yang memulai, namun dari pihak Indonesia mengatakan bahwa Bangladesh sengaja memulai perang dengan memfitnah Indonesia sebagai antek Israel..
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »