bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sergio Van Dijk absen lawan Mitra Kukar

Diposkan oleh On 00:44:00 with No comments

Bandung,bantencom - Pelatih legendaris Persib Bandung yang kini menjabat sebagai penasihat teknik, Indra Tohir, mengungkapkan absennya Sergio van Dijk melawan Mitra Kukar akhir pekan ini pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, seharusya tidak lagi menjadi soal.

Penyerang "Maung Bandung" yang telah mengemas 18 gol tersebut, dipastikan berada di tribun penonton akibat akumulasi kartu. "Situasi seperti ini sebetulnya harus sudah bisa diantisipasi. Sergio akumulasi pemain lainnya harus siap," kata Indra, Kamis (4/7/2013).

 "Masih ada stok penyerang lainnya seperti Kenji Adachihara dan Airlangga Sucipto. Kesiapan secara keseluruhan harus jadi orientasi tim."
Menurut Indra, formasi Persib tidak boleh datar karena situasi bisa berubah. Ketergantuan terhadap seseorang harus diantisipasi meskipun tidak bisa dipungkiri Persib sangat membutuhka Sergio.

 "Kita pernah kehilangan Hilton Moreira dan Firman Utina dan pasti berpengaruh pada tim tinggal bagaimana caranya untuk meminimalisasi dampak itu," katanya.
Indra menjelaskan bahwa kekuatan tim harus ada di semua lini, tidak tergantung pada satu sosok. "Waktu saya jadi pelatih, Robby Darwis hilang, Yusuf Bahtiar absen, tidak jadi soal yang penting punya pengganti yang berkualitas. Semangat pemain pelapis untuk beraksi di tengah lapangan harus dimanfaatkan," tandasnya.(ws)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »