bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggal Tunggu SK Gubernur. 22 Juli 2013 RSUD Banten Direncanakan Buka

Diposkan oleh On 14:54:00 with No comments

SERANG - bantencom- Seketaris Dinas Kesehatan Provinsi Banten mengatakan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah Banten rencanaya sudah akan dapat menerima pasien rawat. "Kami sekarang hanya menunggu SK dari gubernur saja, kalau semuanya lancar insya Allah tanggal 22 Juli 2013 sudah data menerima pasien" ujarnya saat temu dengan wartawan di pers room pendopo gubernur Banten.

Saat ini untuk SOTK dan sistem operasional untuk para pekerja di RSUD Banten belum mendapatkan SK Gubernur. Salah satunya masalah direktur rumah sakit. " Masalah direktur rumah sakit sampai saat ini belum ketahuan, karena yang mempunyai kewenangan adalah Baperjakat", lanjutnya.

Sementara untuk pelayanan saat ini RSUD Banten sudah siapa semua. Sebagai rumah sakit rujukan, Ajat mengatakan bahwa RSUD Banten telah menyiapkan 16 dokter spesialis. Jadi akan menangani dengan dokter dokter spesialis. " Saat ini tidak kurang dari 35 dokter spesialis yang akan bekerja di RSUD Banten, kami hanya masih belum punya dokter spesialis Otopsi, tapi sudah ada beberpa calom", lanjutnya.


Sementara menjawab tentang pasien, Ajat mengatakan bahwa RSUD akan menerima semua pasien yang beroba "Walau sebagai rumah sakit rujukan kita juga menerima pasien yang lansung datang datang berobat" lanjutnya.

Sementara untttu. Ruang tempat tidur . RSuD banten mempunyai 280 ruangan, dan untuk paseien kelas III telah disediakan sebanyak 80 persen.

"Sesuai dengan fungsinya sebagai rumah sakit rujukan, kita memang lebih menyediakan lebih banyak ruangan kelas III", ujarnya.

galih anjar wati
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »