bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

ASDP Pelabuhan Merak, Banten melakukan penambahan loket dan layanan

Diposkan oleh On 06:21:00 with No comments

Serang, bantencom.com - Memasuki H-7 aktifitas di pelabuhan merak sudah mulai ramai ini terlihat dari banyak nya kendaraan yang antri untuk masuk ke dermaga pelabuhan Merak  ASDP Pelabuhan Merak, Banten melakukan penambahan loket dan layanan untuk mengantisipasi kenaikan jumlah pemudik pejalan kak Jelang Mudik.
Seluruh dermaga penyebraangan sudah berfungsi kembali walaupun beberapa waktu lalu jembatan penyeberangan di dermaga 5 sempat ambruk.Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Mario S. Oetomo mengatakan "Dermaga 5 Pelabuhan Merak, Banten sdh berfungsi normal." katanya.

Sementara itu Dishub Cilegon Siapkan 530 armada Bus untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang di perkirakan akan terjadi pada H-5. Kepala dinas perhubungan provinsi Banten Opar Sohari mengatakan kesiapan dinas perhubungan untuk arus mudik lebaran tahun ini.

Dinas perhubungan sudah melakukan pengecekan terhadap seluruh armada bus yang akan di gunakan untuk mudik sudah layak. Bukan hanya armadanya yang di cek kelayakannya para sopir pun akan di cek kesehatan agar layak dan bebas dari pengaruh obat-obatan terlarang, Untuk itu lanjut Opar Dishub akan berkordinasi dengan Dinas kesehatan untuk melakukan tes urin bagi para sopir.(BC4)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »