bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gubernur Tinjau Arus Mudik Di Laut

Diposkan oleh On 21:42:00 with No comments

MERAK- bantencom-  Gubernur Banten, Hj. Ratu Atut Chosiyah, SE bersama Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal Merak), Kolonel (Laut)  Eko Yuri, meninjau arus mudik melalui laut di perairan Selat Sunda, Rabu (1/8). Patroli dilaksanakan dengan menggunakan KRI Barakuda milik TNI AL.
         Patroli ini bertujuan meninjau langsung kesiapan arus mudik melalui laut di Pelabuhan Penyebrangan Merak. Gubernur mengatakan banten memiliki tugas melayani arus balik dan mudik melalui laut di Pelabuhan Penyebrangan Merak. "Patroli ini dilaksanakan untuk melihat kondisi pelayanan yang dilaksanakan oleh para penyedia jasa layanan ransportasi laut," katanya.
      Dalam pantauan tersebut, Gubernua mengatakan arus transporatsi dari Merak menuju Baukeheuni masih kondisi normal.  Seperti halnya Kapal Rajarakata dari kapasitas 500 penumpang baru terisi sekitar 150 orang.
        Dalam kesempatan tersebut, Gubernur sempet berdialog dengan Nakhoda KMP Rajarakata, yang melayani penumpang mudik Merak Baukahueni Lampung. Saat itu, Kapal Rajarakata sedang menuju perjalanan dari Merak menuju Baukaheuni.
        Dalam dialog tersebut, Gubernur bertanya tentang waktu tempuh Merak Baukauheuni.  Gubernur juga menanyakan ketersediaan logistik di Kapal Rajarakata, seperti persediaan air bersih di kapal, ketersediaan untuk berbuka atau sahur bagi penumpang, sampai dengan ketersediaan tempat untuk menjalankan ibadah shalat. ( Humas Pemprov Banten )
Civil Journalism for Indonesia Chanel
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »