bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mudik Rileks Di Posko Nasdem

Diposkan oleh On 16:59:00 with No comments

MERAK- bantencom- Memasuki H-7 arus mudik yang melewati Pelabuhan Merak Banten masih terlihat normal seperti hari hari biasanya. Peningkatan penumpang diperkirakan akan terjadi pada tAnggal 2 Juli malam hari. Hal ini dengan pertimbangan sebagian besar perusahaan / pabrik yang berada di kawasan Banten, DKI dan Bekasi mulai libur pada taanggal 3/7. Dan pada malam tanggal 3, diperkirakan para pemudik mulai berangkat dari tempat tinggal. Dan jalananpun masih terlihat nyaman untuk dilewati.

Kenyamanan tidak hanya di jalan. Disalah satu pojok rumah makan di daerah Gerem. Sekitar satu kila dari pelabuhan Merak sebuah tenda milik partai Nasdem terlihat nyaman.

Seperti logo Nasdem, tenda yang berisi berisai kebutuhan rileksasi juga terlihat sejuk. Para pemudik yang masuk ke dalam tenda akan disuguhi berbagai fasilitas penghilang penat dan lelah. Selain alat alat rileksasi seperti peralatan pijit, dalam tenda yang berlantai putih bersih ini, para pemudik juga disuguhi berbagai game, baik untuk orang tua maupun anak anak.

Selain itu, di Posko peduli Nasdem ini, para pemudik juga disuguhi kebutuhan untuk berpuasa, seperti tajil gratis dan minuman ringan gratis.

Kepada bantencom, ketua DPW Partai Nasdem Banten. Abubakar Nataprawira mengatakan apa yang dikakukan ini semata hanya untuk unsur kemanusiaan. Mantan Jendral polisi ini mengatakan , pengalaman di lapangan selama bertahun tahun membuatnya dapat merasakan kesulitan para pemudik.

"Saya orang lapangan, dan sudah bertahun tahun ikut merasakan apa yang dirasakan oleh para pemudik", ujarnya ke bantencom.

Civil Journalism for Indonesia Chanel
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »