bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Artis Ibu Kota Ramaikan Kampanye TB.Haerul Jaman-Sulhi

Diposkan oleh On 15:44:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Pasangan calon Walikota Serang Tb Haerul Jaman-Sulhi melakukan kampanye terakhir, Minggu (1/9/2013) di Taktakan. "Kami Jaman-Sulhi akan melanjutkan pembangunan dari sesuatu yang kurang menjadi sempurna.

 Dan pembangunan itu pun berdasarkan asas kebersamaan seluruh masyarakat Kota Serang," kata Sulhi.

Ia mengibaratkan kinerja Jaman-Sulhi  seperti tawon yang membuat rumah bersama-sama dan memberikan madu bersama yang bermanfaat untuk manusia. "Jangan sampai ada yang merusak hasil pembangunan kita buat, sama-sama kita teruskan dan lanjutkan lagi," tegas Sulhi.

Sementara Tb Haerul Jaman menuturkan, kewajiban dirinya adalah membangun bersama-sama menjadi Kota Serang Madani yang didukung oleh 11 partai pengusung dan masyarakat Kota Serang menjadi nomor satu.

"Ini akan dilanjutkan kita bersama-sama menikmati pembangunan yang lebih baik dari sebelumnya," seru Jaman kepada ratusan simpatisannya.

Kampanye ini juga dihibur oleh band rock Indonesia /Rif. Ratusan simpatisan Jaman-Sulhi nampak menikmati beberapa lagu yang dibawakan oleh Andi dan kawan-kawan seperti 'Fight', 'Radja', 'Jeni', dan 'Loe To Ye'.

Bukan hanya /Rif band, sebagai pengisi hiburan kampanye ini pula ada pelawak seperti Kadir, Doyok dan Eko DJ. Ketiga pelawak ini sempat mengocok perut simpatisan dengan tawa saat jeda sebelum orasi dari partai pendukung. Ratih 'KDI' juga menghibur dengan lagu yang dibawakannya 'Berondong Tua' dan 'Buka Dikit Jos'
.(Budianto)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »