Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Audiensi Antara Kajati dan ICW dan Wartawan

Diposkan oleh On 12.13.00 with No comments

Serang,bantencom.com - Kejati Banten Feri Wibisono meminta kejari agar menangani perkara dengan baik dan meminta jaminan terhadap kejari. Terkait masalah itu,bahkan kejati sudah memberikan sanksi terhadap seorang kasi dan satu lagi masih proses. kejati akan merespon semua laporan-laporan masyarakat tentunya yang mempunyai alat bukti yang cukup. Jamkesmas tidak sederhana kejati sudah berkordinasi dengan BPK.
Distribusi alquran sedang di selidiki,
KPU tidak berhenti di kertas suara kejati sudah menggeledah
Kejati tidak menerima copy data dari BPK.Hasil BPK tidak semata-mata pidana bisa saja perdata atau salah penempatan suatu barang.tugas BPK hanya memastikan administrasi akutansi. Blowing sistem yang memang perlu di dorong oleh masyarakat terutama melalui survei kepuasan pelanggan bagi pelayanan jasa. KPK sedang menyoroti infrastruktur Jalan, Listrik, dan Air Bersih. LPSE juga di sinyalir melakukan pelanggaran prosedur pelelangan barang jasa.

Fierly kordinator MATA (Masyarakat Transpasansi) Banten melaporkan data penyimpangan yang di kantonginya.

1 pengadaan mushab alquran
2PJU Distamben
3penggunaan dana hibah KPU
4pembangunan jalan tanjung lesung-Sumur.
5.RPH Distanak

ICW yang di wakili oleh Emerson Juntho (anggota badan pekerjaan)dan Ade Irawan (kordinator ICW) memaparkan temuannya masalah
1 kasus pengadaan pagar kejari imam hariyadi
2 sistem informasi NetWork biaya perbaikan di masukan padahal biaya itu sudah di tanggung rekanan.dan meminta kejelasan masalah Pemotongan biaya penanganan perkara. Meminta surat edaran yang angkuntabel terhadap para kejari dan jajarannya, dan berharap Kejaksaan tinggi harus garang di luar dan garang juga di dalam.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »