bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Avanza maut dicilegon

Diposkan oleh On 14:42:00 with No comments

Cilegon,bantencom-  Delapan pelajar dirawat di RSKM Cilegon,setelah Avanza A 1443 VB  yang mereka tumpangi  disambar Kereta Api (KA) Krakatau Ekspres Merak-Madiun di lintasan KA tanpa palang pintu, lingkungan Kubang Sepat,Ramanuju, Cilegon,Minggu (15/9) pagi tadi.Sementara sang pengemudi kritis di RSKM Cilegon.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Avanza yang disopiri Ferdi, membawa rombongan pelajar  Hendra,Heni,Fara,Diah,Septi,Suci,Ine dan Hani,kesemuanya warga Kubang Lesung, kelurahan Taman baru,Citangkil,  Hendak ke pantai Anyer  dalam rangka acara pembubaran panitia perayaan Agustusan. Namun saat di lintasan KA tanpa palang pintu, lingkungan Kubang Sepat, mereka disambar KA Krakatau Ekspres. Yang mengakibatkan mobilnya ringsek dan menimpa atap rumah milik seorang warga setempat.

”Ditanjakan ( perlintasan KA Kubang Sepat.red) sekitar pukul 09.00 wib,memang ada bunyi klakson kereta api,saat itu ditanjakan mobil avanza pelan jalannya,motor dibelakangnya sudah parkir,tiba tiba brak.Mobil Avanza tertabrak dan terpelanting hingga menabrak atap rumah warga sini,” ujar Sunarto , saksi mata di lokasi kejadian.

Sunarto mengatakan,  Menurutnya,setelah kejadian tersebut dirinya bersama warga langsung menolong korban dan menghubungi polisi .”Setelah itu korban dibawa ke RSKM Cilegon,” kata Sunarto.

Sementara itu Ka SPK Polres Cilegon Ipda Margi ditemui dilokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut.”Betul,kereta api jenis Krakatau Ekspres dengan masinis Ridwan dan kondektur Triaji,dengan nomor Lok 20154 telah menabrak mobil Avanza. Sembilan  penumpang mobil Avanza langsung dilarikan ke RSKM.Untuk mobil Avanza kita evakuasi dengan mobil derek polres cilegon dan Vorklift,dan kasus ini kita serahkan pada unit laka lantas,”tutur Margi.
Berdasarkan paantaun d RSKM Cilegon, dari sembilan penumpang , hanya satu yang kritis, yakni Ferdi, pengemudi. Sementara delapan penumpang lainnya masih dalam perawatan intensif.


Dilain tempat lebih kurang pukul 22.30 (15/9) 1 KM sebelum pintu tol balaraja barat dari arah serang terjadi kecelakaan maut yang menimpa dua orang yang mengendarai sepeda motor seketika tewas di tempat dikarenakan jatuh dan terseret dan terlindas dibawah tronton.<MK>
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »