bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kecelakaan di Pintu Perlintasan Kereta Api Tegal Cabe Cilegon

Diposkan oleh On 19:17:00 with No comments

Cilegon,bantencom.com - sebuah mobil kijang bak terbuka dengan nomor pol A 8290 UC diduga menerobos palang pintu kereta di belakang Super Mall Tegal Cabe, tertabrak kereta Kalimaya jurusan Jakarta - Merak, Senin 2 September 2013. Meskipun mobil terseret sejauh sepuluh meter, beruntung supir dan penumpang hanya mengalami luka ringan, namun body mobil ringsek dan bak terlepas dari rangka mobil.


Menurut penuturan sopir Kijang, Ajib (40) warga Citangkil, kepada awak media menerangkan, bahwa mobil dalam keadaan tidak bermuatan. "Saya menuju arah Citangkil, tiba diperlintasan tersebut, saya tidak melihat palang pintu ditutup, maka saya terobos saja, dan tiba-tiba mobil terguncang karena tertabrak kereta dan terseret kira-kira 10 meter,” ujarnya seraya masih shock.

Sementara, Arif (35), penjaga perlintasan kereta api mengatakan, dirinya mengaku sudah melaksanakan tugas sesuai prosedur. ”Memang pintu kedua perlintasannya rusak dan belum ada perbaikan, untuk itu apabila kereta datang maka saya berada ditengah jalan untuk memberhentikan kendaraan yang akan lewat. Saat itu sekitar pukul 13.45 wib, jadwal keretaKalimaya jurusan Merak -Jakarta akan lewat, maka saya bergegas ke tengah. Dari arah jalan Bank Mandiri ada mobil Kijang terbuka memacu kendaraanya dengan cepat, saya saja kalau tidak menghindar akan tertabrak, padahal sirine sudah saya bunyikan semua dan saya stop kendaraan, tapi kijang itu terobos saja dan akhirnya tertabrak,” tutur Arif.

Pantauan BCO, Polisi datang untuk mengevakuasi korban. Akibat kejadian tersebut lalulintas yang menuju ke arah Citangkil sempat macet. Dan kejadian ini ditangani olehUnit Laka Polres Cilegon. (*)SUMBER BERITA-CILEGON,BCO.

Penulis
Jeo Sutanto/dit*JS

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »