bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

David Moyes Optimis Tidak Di Pecat Sebagai Pelatih MU

Diposkan oleh On 14:34:00 with No comments

Manchester,bantencom.com - Manchester United menelan kekalahan memalukan di Old Trafford oleh West Bromwich Albion, Sabtu 28 September 2013. Permainan "Setan Merah" pun dinilai lemah di dua sektor terpenting.


MU tertinggal setelah bermain imbang tanpa gol pada paruh pertama, WBA mengejutkan Old Trafford pada menit ke-54. Aksi Morgan Amalfitano melewati rapuhnya lini belakang MU mampu dituntaskan dengan chip cantik melewati David De Gea.

Namun, tuan rumah langsung menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Tendangan bebas Wayne Rooney meluncur ke tiang jauh Boas Myhill, yang tertipu oleh upaya sundulan Javier Hernandez.

Alih-alih mencetak go kemenangan, MU malah harus kembali kebobolan pada menit 67. Kerja sama pemain-pemain WBA mampu menciptakan celah. Saido Berahino melepaskan tendangan yang gagal ditepis De Gea.


"Kami tidak bertahan dengan baik dan tidak menyerang dengan baik juga hari ini. Kami menguasai bola di babak pertama tapi selalu buang peluang. Kami punya satu dan dua peluang, tapi tak ada yang masuk," keluh Moyes pada BBC.

"Anda harus selalu siap menerima hasil buruk. Itu cara anda menangani mereka. Masih banyak pertandingan dan itu tergantung bagaimana kami menghadapi mereka, jadi saya sudah tidak sabar," lanjut suksesor Sir Alex Ferguson tersebut.

Dengan kekalahan ini, MU harus turun ke peringkat 13 klasemen dengan 7 poin dari enam laga. Terakhir kali MU berjarak lebih dari tujuh poin dibelakang Arsenal kala tahun 1995.

Meski begitu, suporter MU tampak masih mempercayakan Moyes. Mereka masih bernyanyi saat laga-laga menjelang bubaran. Hanya sebagaian kecil yang mencemooh kekalahan ini usai peluit panjang. 

Moyes pun mengaku tidak khawatir dengan penonton, malah dianggap luar biasa. "Mereka berharap kami main bagus tapi kami tidak main bagus. Kami mencoba meningkat pada babak dua tapi juga gagal pada saat itu," lanjutnya kesal. 

(BBC/bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »