Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

DEMOKRAT LEBAI SAAN DAN PASEK DI COPOT

Diposkan oleh On 11.59.00 with No comments

Jakarta bantencom.com -Pencopotan jabatan Saan Mustopa dari Sekertaris Fraksi Partai Demokrat dan Gede Pasek dari Ketua Komisi III, di karenakan menghadiri pendeklarasian ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) bentukkan Anas Urbaningrum, bila di simak lebih jauh sengatlah janggal.
Menurut Juru Bicara PPI, Tridianto, pemberhentian Saan dan Pasek ini membuktikan jadi sebuah momok bagi Demokrat dalam hal ini Ketua Harian Syarief Hasan akan kekuatan Anas yang masih tersisa di partai berlambang bintang mercy tersebut.
"Partai Demokrat melalui ketua hariannya (Syarief Hasan) mungkin khawatir dan resah terhadap PPI yang terbukti baru saja terbentuk," kata Tridianto, kepada bantencom.com ,  Rabu (18/9/2013).
Pernyataannya, kekhawatiran Demokrat tidak perlu lebai/sejauh itu, karena PPI dibentuk bukan sebagai tandingan Demokrat ataupun sebuah partai politik.
"PPI dibentukkan sebagai Ormas, bukan sebagai partai politik, dan semua komponen demokrat harus memahami, jadi seharusnya Saan dan Pasek tak perlu dicopot," jelasnya.
Apa bila, sambung dia, Saan dan Pasek menghadiri peresmian partai  lain, jika seperti itu,barulah Demokrat bisa mencopotnya dari jabatan, bahkan memberhentikan dari keanggotaan Demokrat.
 Mantan Ketua DPC Cilacap ini menyatakan mungkin, pemberhentian keduanya sebuah pelajaran kepada kita semua sebagai anggota Demokrat,dan siapapun yang ingin mendekat ke PPI mungkin akan mengalami hal yang sama.
"Mungkin  seperti itulah pengurus Demokrat di DPP, DPD, DPC, dan mungkin struktur terendah ditakutkan akan kabur ramai-ramai ke PPI yang dibentuk Anas." 




                                                                                               ( Budianto bantencom.com )
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »