bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Duda ajak pulang wanita bukan muhrim, 24 jam tak lapor digerebek

Diposkan oleh On 15:13:00 with No comments

Bengkulu,bantencom-Sejumlah pemuda Desa Marga Mulya Sakti, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menangkap pasangan bukan muhrim yakni seorang duda dan perempuan penghibur di sebuah karaoke di daerah itu sedang berduaan malam hari di dalam rumah.

"PN (52) duda dari Desa Mulya Sakti dan S (27) teman perempuannya setelah ditangkap langsung diserahkan kepada polisi pada Sabtu (31/8) malam," kata Kepala Desa Marga Mulya Sakti Mulyono saat di hubungi di Mukomuko, Minggu (1/9).

Seperti diberitakan Antara, Dia menjelaskan, meskipun saat ditangkap keduanya masih berpakaian lengkap dan belum terlihat berbuat hal-hal negatif. Namun keberadaan perempuan di rumah duda tersebut sudah 24 jam tanpa melapor.

Selain itu, kata dia, pihaknya tidak menginginkan desa tersebut kotor akibat perbuatan pasangan bukan muhrim tersebut berkumpul dalam satu rumah kosong tanpa orang lain.

Sakti menjelaskan, pemuda dan warga setempat sejak sore hari mengintai keduanya. Ketika perempuan itu tidak juga keluar dari rumah tersebut, warga mengambil inisiatif masuk dan menangkap keduanya.

Untuk mengantisipasi kejadian sama, warga setempat mendesak keduanya menandatangani surat pernyataan yang berisi tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.

Sedangkan, si duda, sementara ini dititipkan sementara di Markas Kepolisian Sektor Kecamatan Penarik agar jera dan tidak mengulanginya. Sebab selama ini PN tidak hanya sekali itu saja membawa perempuan ke rumahnya, tetapi berkali-kali.

Sedangkan si perempuan, warga mendesak pemilik karaoke mengembalikan ke daerah asalnya. "Kami dapat informasi kalau wanita itu sedang sakit tetapi kami tidak tahu sakitnya apa tetapi kami minta yang mempekerjakan wanita itu mengembalikan ke daerah asalnya," terangnya kepada bantencom.<BJ>
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »