bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Indonesia di Umggulkan Menjadi Juara

Diposkan oleh On 09:39:00 with No comments

Gersik,bantencom.com - Nada optimis kembali muncul di benak masyarakat pecinta sepak bola nasional untuk menjuarai piala AFF tahun ini setelah berhasil menyingkirkan Malaysia. Hal ini di perkuat dengan komentar dari Pelatih Brunei Darussalam Dayem Haji Ali yang menjagokan Indonesia tampil sebagai kampiun Piala AFF U-19 setelah berhasil menembus semi-final usai bermain imbang 1-1 melawan Malaysia.
Di semi final Indonesia akan menghadapi tim dari negara yang dahulu adalah bagian dari Indonesia Timor-Timor Sebelum berganti nama menjadi Timur Leste setelah melepaskan diri dari NKRI Tahun 1998 silam.
Sementara itu Vietnam akan bertemu dengan Laos yang maju kesemifinal sebagai runer up mendampingi Timor Leste. Pertandingan Semifinal ini akan di gelar pada hari Jumat, 20/9/2013
"Indonesia mampu mengatasi
Malaysia, dan lolos ke semi-final, saya yakin mereka yang bakal juara. Begitu pula sebaliknya. Sebab dua tim ini, saya rasa mempunyai segalanya untuk merengkuh gelar juara Piala AFF kali ini," ucap Dayem saat ditemui wartawan Indonesia selepas pertandingan Brunei kontra Vietnam.
"Khusus buat Indonesia, ini momentum yang bagus dan pas bila mereka sampai juara. Karena Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Kalau tidak sekarang, kapan lagi?"
Indonesia sempat dikalahkan Vietnam 2-1 dalam babak penyisihan Grup B. Vietnam mentas di semi-final dengan catatan sempurna tanpa sekali pun kehilangan angka, sehingga menjadi favorit kuat. Kendati demikian, Dayem mempunyai pendapat lain.
"Vietnam memang memiliki materi pemain bagus. Persiapan mereka juga panjang dan matang. Tapi, mental bermain tak seperti Malaysia atau Indonesia yang sudah terbiasa dengan atmosfer turnamen seperti ini. Apalagi, Indonesia didukung para suporter. Siapa tim yang tak keder lawan Indonesia?" sambungnya.
"Antara pertandingan babak penyisihan dan partai final jelas berbeda. Di babak final, tak hanya skill pemain yang akan berpengaruh. Namun lebih dari itu, mental akan pegang peranan penting. Dan saya rasa, para pemain Indonesia punya mental bagus ketimbang Vietnam." (Bantencom)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »