bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Haerul Jaman Unggul Pada Pilkada Kota Serang

Diposkan oleh On 00:15:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Hasil survei yang di lakukan oleh Konsultan Citra Indonesia (KCI) yang di umumkan pada hari kamis 5/9/2013 Jam 15.30 di Hotel Bidakara Serang. Pasangan incumben Tb.Haerul Jaman yang di usung oleh partai golkar dan koalisinya untuk sementara unggul atas lawan-lawannya dengan memperoleh suara sebanyak 56.89%.

Kemenangan pasangan nomor urut 1 ini di peroleh hampir di seluruh kecamatan yang ada di Kota Serang dan perolehan suaranya pun signifikan bisa di katakan menang mutlak. Hanya Kecamatan Taktakan yang perolehan suaranya sangat ketat Tb.Haerul Jaman-Sulhi Choir unggul tipis atas pasangan nomor urut 2 Wahyu Jahidi-Iif Fariudin hanya selisih 7.19% suara.

Perolehan lengkap hasil suara sementara yang di lakukan Konsultan Citra Indonesia adalah:

Nomor urut 1.TB.HAERUL JAMAN-SULHI CHOIR               memperoleh 56.89% suara
                   2. WAHYUDIN JAHIDI-IIF FARIUDIN               memperoleh 35.05% suara
                   3. FADLI-PURWO RUBIONO                              memperoleh 2.95%  suara
                   4. AGUS IRAWAN HASBULLOH-HARTO          memperoleh 1.73%  suara
                   5. TB.DELLY SUHENDAR-AGUS WARDANA   memperoleh 3.38%  suara

Konsultan Citra Indonesia adalah sebuah lembaga di bawah naungan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang di ketuai oleh Subarkah Manuputy yang sudah lama bekiprah pada pemilu sejak pemilu 2009.Hasil ini sudah dapat di pastikan bahwa pasangan nomor urut 1 adalah sebagai pemenangnya, walaupun belum semua suara yang masuk namun selisih suara yang jauh tidak mungkin terkejar oleh yang lainnya.ungkap direktur KCI .

Hasil ini sudah di prediksi sebelumnya, karena KCI sebelumnya pun melakukan survei citra dan sosok yang paling di sukai masyarakat kota serang kepada masing-masing calon yang akan bertarungpada pemilihan walikota dan wakil walikota.sosok TB.Haerul Jaman dan Sulhi Choir lebih di kenal dan di sukai masyarakat di bandingkan dengan sosok lainnya." hasil survei yang kita lakukan pada bulan Juni bapak Haerul Jaman ternyata lebih di sukai oleh masyarakat kota serang" ungkap Manuputy menambahkan.(bc4)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »