bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Hirarki Makanan Nabati menurut Al Qur’a

Diposkan oleh On 16:34:00 with No comments

bantencom.com - Dalam hadis, kata-kata Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wassallam jelas menyatakan bahwa dasar dari cinta kasih terhadap semua makhluk merupakan dasar dari kepercayaan Islam.

"Allah tidak akan memberikan Pengampunan bagi siapa pun kecuali kepada mereka yang berbelas kasih kepada makhluk lain. Di mana ada sayuran yang melimpah, sekumpulan malaikat akan turun ke tempat itu."

Sekarang kita akan menelaah akar vegetarian dalam Islam bersama kehadiran dari Profesor Jamshid Khodadadi dari Iran. Selama lebih dari 30 tahun, Profesor Khodadadi telah terlibat dalam banyak pencapaian di area motor jet ultra-modern.

Beliau adalah anggota Ikatan Penemu dan Pencipta Iran yang bergengsi dan juga seorang penulis dari tiga buku nutrisi dan kesehatan. Di tahun 1990, Profesor Khodadadi memulai jalur karir yang baru di area penelitian kesehatan dan nutrisi manusia.

Pada akhirnya beliau mendirikan suatu pendekatan penyembuhan baru bernama "Pengobatan Quranis", dimana kesembuhan manusia yang optimal dapat dicapai dengan mengikuti pola makan nabati sesuai dengan ajaran Al Qur'an.

Para pemuka, ilmuwan, organisasi-organisasi medis, dan juga universitas-universitas di seluruh dunia telah mengundang Profesor Khodadadi untuk mempresentasikan hasil penelitian beliau tentang makanan yang bermanfaat bagi manusia seperti yang dinyatakan dalam Al Qur'an.

Saat ini beliau sedang dalam proses mempublikasikan dua buku yang berjudul "Keajaiban Pengobatan dalam Qur'an (Medical Wonders in the Qur'an)" dan "Keajaiban Nutrisi dalam Qur'an (Wonders of Nutrition in the Qur'an)." Dalam dua buku ini, Profesor Khodadadi mendiskusikan hirarki makanan manusia berdasarkan Qur'an.

(berbagai sumber/bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »