bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Indonesia Melaju ke Final Setelah Singkirkan Turki di Jaka Baring Palembang

Diposkan oleh On 20:04:00 with No comments

Palembang,bantencom.com -Perjuangan skuad timnas garuda U-23 pada ajang sepak bola International Solidarity Games (ISG) berhasil menyingkirkan tim nasional Turki pada pertandingan babak semi final Jum'at 27/9/2013 di stadion Jaka Baring Palembang.

Pertandingan yang mempertemukan antara Indonesia vs Turki terjadi setelah turki berhasil melaju ke semifinal menjadi juara grup di penyisihan.

Jalan nya pertandingan ini sangat seru dan berimbang kedua tim saling jual beli serangan. Kedua tim banyak memperoleh peluang untuk menciptakan gol.

Peluang terbaik turki terjadi di babak ke dua turki memperoleh tendangan penalty setelah pemain depannya di lnggar oleh bek timnas di areal kotak penalti, Namun sayang peluang ini tidak bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

Beruntung timnas memiliki penjaga gawang sekelas Kurnia Meiga.Meiga mampu mementahkan tendangan pinalti tersebut sehingga selamatlah gawang Indonesia.

Sementara peluang Indonesia di peroleh dari Bayu Gatra yang hanya tingal berhadapan dengan kiper, namun karena tidak tenang peluang itu terbuang sia-sia.

Sampai peluit akhir 90 menit skor kaca mata tetap tidak berubah. Perpanjangan waktu selama 30 menit pun tidak bisa di manfaatkan kedua tim untuk mencetak gol.

Akhirnya Indonesia menjadi pemenang setelah dalam adu penalti mampu memasukan 7 Gol sementara Turki hanya bisa mencetak 5 gol saja.
(bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »