bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kelelahan,Marquez Gagal Raih juara GP Silverstone

Diposkan oleh On 21:45:00 with No comments

Silverstone,bantencom.com - Debutan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku lemah dan kelelahan setelah menjalani balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (1/9). Pasalnya, sebelum balapan dimulai, ia mendapat suntikan pereda rasa sakit pada bahunya yang cedera akibat kecelakaan hebat di sesi latihan pagi.

Meski gagal meraih kemenangan dan hanya mampu finis kedua, Marquez tetap puas atas hasil balapnya. "Saya sangat puas dengan jalannya balapan ini. Ketika bahu saya mengalami dislokasi, saya pikir pekan balap saya berakhir begitu saja. Namun tim dokter mampu mengembalikannya ke tempat semula. Dengan begitu saya mampu bertarung dengan Jorge," tuturnya.

Meski merasa lemah dan kelelahan, Marquez mampu menempel ketat Jorge Lorenzo sejak awal balapan hingga finis. Bahkan ia mampu mempersulit pebalap Yamaha Factory Racing tersebut hingga di tikungan terakhir.

"Saya tak kesakitan berkat suntikan pereda rasa sakit. Hanya saja saya merasa lemah dan kelelahan usai finis. Meski begitu saya mampu bertarung hingga tikungan terakhir bersama Jorge. Ia mampu meraih kemenangan fantastis. Selamat untuknya! Namun finis kedua bagi saya terasa seperti kemenangan," pungkas Marquez
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »