bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua DPP Golkar Klarifikasi Kekalahan pada pilkada Lebak dan Tangerang

Diposkan oleh On 23:14:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Ketua DPP golkar Provinsi Banten H.Hikmat Tomet mengklarifikasi kekalahan partainya pada pemilihan Kepala Daerah di dua tempat yaitu kabupaten lebak dan kota tangerang yang di selenggarakan beberapa waktu lalu.

Hikmat Tomet mengatakan walau tidak memenangi pilkada lebak dan tangerang kota, namun dari segi suara golkar mengalami kenaikan sekitar 17 sampai 20 persen dan itu akan menjadi modal yang bagus untuk dapat memperoleh banyak wakil pada pemilihan anggota Legislatif 2014 mendatang.

Strategi yang di gunakan pada pemilihan kepala daerah di kedua tempat tesebut sesungguhnya sudah benar hanya saja lawannya (Jaya Baya) kuat karena memiliki akar rumput yang kuat di daerah Lebak."strategi golkar sebenarnya sudah tepat, jadi kita tidak bisa menyalahkan siapapun atas kekalahan ini, Jaya Baya pintar berpolitik terbukti ia memiliki akar rumput yang sangat kuat" katanya.

Namun pada pemilihan anggota Legislatif 2014 dirinya berjanji dan siap pasang badan akan memenangi banyak kursi di DPRD dan DPR RI.

Perkembangan politik di Provinsi Banten semakin ramai mengingat hengkangnya Wahidin Halim dari partai Demokrat. saat di tanya apakah partai golkar akan merekrut WH untuk bergabung dengan partai golkar, Tomet mengatakan siapapun boleh dan bisa menjadi bagian dari partai " golkar adalah partai terbuka untuk siapa saja termasuk pak Wahidin Halim jika memang dia mau kita akan ajak, namun sampai saat ini kita belum ada komunikasi." ungkapnya.(bc4) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »