bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

KOMISI 1 DPRD Provinsi Banten Melakukan Sidak ke KPU Lebak

Diposkan oleh On 15:24:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Komisi I DPRD Provinsi Banten yang membidangi pemerintahan, hukum dan perizinan, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak guna untuk memastikan persiapan perhelatan Pemilukada, Sabtu (hari ini).

Dalam kunjungannya rombongan Sidak ini dipimpin Agus R Wisas (AW) serta empat anggota lainnya yakni Taufik, Adang Supandi, Siti Saidah Silalahi dan Muflihah.
“Kunjungan ini merupakan kepedulian dan rasa tanggungjawab legislatif terhadap Pemilukada Lebak,” kata Agus R Wisas, disela- sela Sidak kepada wartawan,

 Dikatakan AW, Sidak terhadap lembaga penyelenggara Pemilu ini bukan saja dilakukan kepada KPU Lebak. Sebelumnya Komisi I melakukan kunjungan kerja ke KPU Serang dan Tangerang.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja KPU Lebak walau pun dengan anggaran yang terbilang kecil bisa melaksanakan tugas secara profesional, karena sampai H-1 semua berjalan baik dan tidak ada halangan yang berarti,” katanya.


Dalam kunjungannya rombongan anggota DPR Provinsi Banten ini diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Lebak Agus Sutisna beserta komisioner lainnya.
Dalam paparannya, Agus Sutisna menjelaskan, persiapan Pemilukada mulai dari logistik sampai anggaran yang sangat minim dibanding daerah lain yang mencapai Rp21,2 miliar.
“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan ini merupakan bukti bahwa mereka peduli terhadap Lebak,” kata Agus Sutisna.(Budi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »