bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Koperasi Pegawai Maritim (KOPEGMAR) di Gugat Forum Masyarakat Serang Barat (FORMASEB)

Diposkan oleh On 15:53:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Sejumlah Masyarakat Serang Barat (FORMASEB) Bojonegara Pulo Ampel Kabupaten Serng melakukan demo di depan kantor DPRD Kabupaten Serang, Selasa 10/9/2013. Mereka menunutut kepada DPRD Kabupaten Serang untuk mencabut atau menutup izin Koperasi Pegawai Maritim (KOPEGMAR) yang ada di wilayah Bojonegara Pulo Ampel.

Kordinator aksi Umam mengatakan bahwa kopegmar tidak mau membayar pajak dan tidak berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Pulo Ampel " kopegmar tidak pernah mempehatikan warga sekitar yang terkena dampak debu dan rusaknya jalan akibat lalu lalang mobil truk mereka."katanya.

Umam bersama kawan-kawannya meminta untuk bertemu pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Serang untuk meminta kepastian pencabutan izin kopegmar di wilayahnya. Ia mengancam akan menduduki kantor DPRD Kabupaten Serang jika tuntutannya tidak di penuhi, ia juga meminta Kepala Dinas Perizinan kabupatn Serang di copot dari jabatannya karen tidak mau merespon keluhan warga Pulo Ampel.

Kordinator aksi melakukan negosiasi  dengan petugas keamanan untuk meminta para pendemo tidak melakukan tindakan yang anarkis polisi pun berjanji membantu memprtemukan antara perwakilan pendemo dengan ketua dprd.

Ketua DPRD Kabupaten Serang Fahmi Hakim akhirnya mau menemui para pendemo. Dalam tanggapan nya Fahmi berjanji akan menanggapi permasalahan ini secara utuh dan kongkrit terhadap galian C kopegmar yang ada di wilayah Pulo Ampel "kita akan segera mengadakan rapat dengan pihak terkait dan akan mengundang perwakilan Formaseb.

Tanggapan Ketua DPRD cukup membuat para pendemo tenang dan akhirnya mau untuk membubarkan diri, Namun mereka berjanji akan menunggu hingga dua hari kedepan jika tidak ada hasil yang di sampaikan kepada Formaseb mereka akan datang lagi dengan mengerahkan massa yang lebih besar.(bantencom)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »