bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mengejar trofi bergengsi didepan mata

Diposkan oleh On 02:46:00 with No comments




Palembang-bantencom,Mapan di posisi teratas daftar topskor kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2013 dengan koleksi sembilan gol, peluang bomber oncak Sriwijaya FC (SFC) U-21, Rizky Dwi Ramadhana mendapatkan trofi sepatu emas bisa disebut sudah didepan mata.

Dengan selisih tiga gol, upaya Rizky mengejar trofi bergengsi itu hanya bisa dicegah oleh Arfani, striker Mitra Kukar U-21 yang total sudah mencetak enam gol. Selisih yang rasanya cukup sulit karena tak sedikit untuk dikejar.

Apalagi untuk mengejar, partai yang tersisa hanya meninggalkan satu lagi yakni partai puncak Indonesia Super League (ISL) U-21. Seperti diketahui, SFC dan Mitra Kukar akan bertemu di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/9) besok.

“Kita (SFC-red) memang tinggal menyisahkan satu laga lagi (final), tapi tetap belum menjamin saya bisa dapat gelar top skor dengan mudah. Semua kemungkinan bisa terjadi jika kita tidak waspada,” katanya ketika dihubungi, Rabu (5/9) kemarin.

Meski peluangnya cukup besar untuk mengamankan gelar top skor itu, tapi dirinya tetap tidak ingin terlalu jumawa. Dia pribadi masih belum bisa tenang sebab selain Arfani masih ada bomber dari Mitra Kukar, yakni Roy Fadlan dan Ali Surahman yang juga bisa menyalip perolehan golnya saat ini. Kedua pemain ini dari kubu lawan ini pun sudah mengemas 5 gol.

“Pastinya ada ambisi untuk mendapatkan trofi sepatu emas diakhir musim nanti, tapi yang penting main terbaik saja dan membawa tim juara,” tegas pemain bernomor punggung 37 itu. Untuk itu, Rizky mengaku tidak bisa menentukan target berapa gol yang harus dicetak saat bertemu Mitra Kukar nanti. Baginya terpenting meraih kemenangan dan tidak jadi masalah siapapun yang mencetak gol.

Lagipula sembilan gol yang telah dikemasnya saat ini, kesemuanya tidak lepas dari bantuan rekan-rekannya di lapangan hijau. Artinya kalaupun dia berhasil memperoleh gelar sepatu emas diakhir musim nanti, maka gelar itu akan dipersembahkan pada seluruh rekan-rekannya.

“Semuanya berkat bantuan pemain lainnya. Saya pasti ingin dapat trofi sepatu emas itu tapi terpenting harus prioritaskan dulu tim,” ujar anak dari pasangan Toto Rianto dan Ati Isdiati itu.

Seperti diketahui dari sembilan kali pertandingan yang telah dijalaninya sejak babak penyisihan grup hingga menuju babak semifinal saat ini, Rizky hanya gagal mencetak gol di dua laga saja. Yakni saat bertemu Persita Tangerang pada babak penyisihan pada (28/4) lalu dan terakhir ketika melawan PBR pada babak delapan besar Minggu (25/8). Sumbangan satu gol terakhirnya ke gawang Persipura Jayapura pada babak semifinal Rabu (4/9) kemarin pun, menjadikan timnya berhasil melenggang mulus ke partai final.

PROFIL:
Nama : RIZSKY DWI RAMADHANA
Tempat/Tanggal Lahir : PALEMBANG / 07-03-1992
Tinggi : 170
Berat : 56
Posisi : Striker
Negara : Indonesia
No Punggung : 37
Nama Punggung : RIZSKY DWI RAMADHANA
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »