Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mental dan Fisik Tim Nas Menjadi Kunci Kemenangan Atas Vietnam pada Piala AFF U-19

Diposkan oleh On 23.54.00 with No comments

Sidoarjo,bantencom.com - Timnas Indonesia akhirnya mencatatkan sejarah setelah berhasil menjadi juara piala AFF U-19 setelah berhasil mengalahkan Vietnam melalui adu penalti yang di gelar di stadion Deltras Sidoarjoa,Jawa Timur pada Minggu malam 22/9/2013.

Perjuangan anak-anak muda Indonesia patut kita acungi jempol karena bermain tidak kenal lelah pada 2x45 menit waktu normal di tambah dengan perpanjangan waktu 15x2 menit, semangat dan kondisi fisik para pemain muda ini sangat luar biasa.

Seluruh pemain terus berlari tidak kenal lelah mental militan mereka perlihatkan pada pertandingam ini.Justru para pemain Vietnam yang kelelahan banyak pemain mereka mengalami keram dan kerap terjatuh.

Terkurasnya fisik para pemain Vietnam tidak mampu di manfaatkan oleh Dimas dan kawan-kawan beberapa kali peluang indonesia gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Pertandingan ketat di peragakan oleh kedua tim sehingga sampai wasit meiup peluit tanda pertandingan berakhir skor tetap sama kuat tanpa gol alias 0-0.

Mental dan fisik para pemain muda serta dukungan suporter yang terus memberikan semangat menjadi kunci sukses dalam meraih tropy pertama Indonesia pada Piala AFF U-19 yang di gelar di Indonesia.

Sorak sorai dan tangis haru para pemain dan oficial timnas Indonesia tidak terbendung setelah penendang terakhir penentu kemenangan berhasil membobol gawang Vietnam dan skor akhir drama adu pinalti berkesudahan 7-6 untuk kemenangan tim nasional Indonesia. (bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »