bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pelayanan Bank BJB di KPP Pratama Serang Lambat

Diposkan oleh On 15:02:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Memasuki akhir jatuh tempo pembayaran SPPT (Surat Pemberitahuan Pajak Tertanggung) banyak sekali warga yang mengantri untuk membayar pajak.

Banyaknya warga yang hendak membayar membuat petugas sedikit kewalahan. Tidak sedikit warga yang merasa kesal karena terlalu lama petugas dalam memberikan pelayanan.

Seperti yang di alami oleh salah satu warga dari Anyer serang Banten mengatakan lambatnya pelayanan yang di lakukan oleh bank Jabar membuat terbuangnya waktu yang sia-sia karena dari sejak pagi ia mengantri namun sampai jam tiga sore belum juga di panggil.

Bahkan ada seorang petugas pemerintahan desa dari Cilegon yang marah-marah karena dia tidak di terima membayar dengan alasan loket sudah tutup padahal baru jam 14.30 sementara tutup nya jam 15.00.

Pelayanan pajak yang ada di kantor KPP Pratama Cabang Serang memang harus lebih di tingkatkan lagi. "seharusnya untuk mengantisipasi membludaknya para wajib pajak untuk membayar harus menyediakan loket tambahan agar semua wajib pajak dapat terlayani dengan cepat" ujar Agus warga lopang serang,Banten kepada bantencom.
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »