bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Peluang timnas lolos ke babak selanjutrnya kian tipis

Diposkan oleh On 00:38:00 with No comments

Sidoarjo,bantencom.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin mengaku terkejut dengan kekalahan Timnas Indonesia U-19. Indonesia U-19 harus takluk atas Vietnam 1-2 dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 14 September 2013.

“Harusnya Timnas Indonesia U-19 dapat mengatasi Timnas Vietnam.  Ini benar-benar di luar dugaan,” kata Djohar di sela-sela bedah buku Soeratin Sosrosoegondo Menentang Penjajah Belanda Dengan Sepak Bola Kebangsaan di Yogyakarta, Minggu 15 September 2013.

Meski kalah, Djohar masih yakin Timnas U-19 bisa lolos ke fase selanjutnya, Tentunya dengan meraih kemenangan di dua laga sisa saat menghadapi Malaysia dan Thailand.

“Harapan kita awalnya menjadi pemuncak grup, namun kenyataanya kita kalah dengan Vietnam. Peluang masih ada dengan mengambil penuh kemenangan di dua pertandingan sisa dan berharap Vietnam terpeleset,” ucap Djohar.

Posisi Indonesia untuk maju ke babak selanjutnya masih belum aman. Namun, Indonesia masih punya peluang untuk menjadi pemuncak klasemen. Itu bisa terjadi jika Vietnam dalam pertandingan berikutnya hanya bermain imbang bahkan kalah dan Indonesia menyapu bersih dua pertandingan berikutnya.

“Pada pertandingan tadi malam saya tidak bisa mendampingi Timnas U-19 karena harus menyerahkan piala Divisi Utama di Solo. Namun nanti malam saya akan berangkat ke Surabaya untuk mendampingi Timnas U-19 bertanding di dua pertandingan akhir,” kata Djohar. (bantencom)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »