bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PEMPROV BATEN PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2013

Diposkan oleh On 16:25:00 with No comments

Dengan peringatan hari perhubungan nasional tingkat Provinsi Banten diharapkan dapat menjadikan peningkatkan kinerja dan wujud nyata dalam  pelayanan jasa transfortasi yang berkualitas bagi masyarakat. Hal itu disampaikan wakil gubernur provinsi banten, H. Rano Karno saat memberikan arahan pada peringatan Hari perhubungan nasional ke-42, hari olahraga nasional ke-30, hari statistik sekaligus peringatan hari kesadaran nasional tingkat provinsi banten di lapangan KP3B, Curug Kota Serang, Selasa, (17/09/2013)
 
Dalam kesempatan ini juga wagub meminta kepada jajaran aparatur pemprov banten untuk melaksanakan sinergi dengan pemerintah pusat dan kab/kota serta masyarakat dalam mewujudkan upaya kepemerintahan yang baik dan bersih.
“dengan mengimplementasikan  tata kelola pemerintah yang baik dan bersih serta karya-karya nyata semuanya akan bermuara bagi terwujudnya pelayanan jasa ransfortasi yang tentunya lebih baik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena kebutuhan atas transformasi saat ini sudah menjadi hak dasar bagi setiap warga negara yang tentu saja menjadi kewajiban aparaturnya”, terang wagub.
Lebih lanjut wagub mengahrapkan kepada khususnya insan perhubungan di wilayah banten  untuk melakukan reformasi birokrasi dan merapatkan barisan dalam menangani permasalahan dengan membaca fenomena dan lebih peka terhadap persoalan yang sedang berkembang atas tuntutan kebutuhan masyarakat banten dalam pelayanan transfortasi.  hal ini menurutnya tentusaja bisa diupayakan secara bertahap, konkrit, realistis, dan sungguh-sungguh melalui mengkrjasamakan antara operator, regulator, dan para pemangku kepentingan dengan tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan keterjangkauan bagi setiap pengguna jasa.
Sementara itu Terkait peringatan  hari olahrag nasional wagub berharap kepada aparatur pemerintah, sewasta serta masayarakat Banten untuk menjadikan kebiasaan berolah raga sebagai gaya hidup. Dengan membiasakan berolahraga kita akan mendapatkan generasi yang sehat, gembira dan generasi yang mempunyai sifat produktif. “banyak sekali dari keuntungan membiasakan hidup berolahraga,  tentu  anak-anak kita akan sehat dan mendapatkan bibit unggul atlet serta sumber daya manusia (SDM) Indonesia bidang lainnya”, kata wagub.
Lebih jauh wagub menyampaikan terkait peringatan hari statistik, kepada jajaran pemprov banten untuk semakin menyadari  akan pentingnya pengelolaan statistik  dan data bagi kehidupan dan penyelenggaraan pembangunan. Karena data statistik merupakan road map dalam mengarahkan dan menentukan kebijakan yang akan diambil oleh pemerintah.  “dengan data statistiklah kenyataan-kenyataan yang ada di masyarakat dapat tergambarkan secara utuh dan objektif” katanya.

 Oleh karena itu wagub berharap untuk membangun dan mengembangkan hubungan tripartit sumber data baik dari rumah tangga, perusaaan maupun SKPD, BPS, serta pengguna data demi upaya pembangunan yang tepat sasaran.(Advetorial)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »